Hi, guest ! welcome to Yahoo!. | About Us | Contact | Register | Sign In

Rabu, 11 Januari 2012

cita-cita gue waktu 5 tahun

Beeehhhhh !!!! itu kata-kata gue ketika mendengar kata-kata '' CITA-CITA " ,langsung galau !!! 
Alasanya memang gue ga terlalu memikirkan ntr lw gue gede mau jadi apa * perasaan gue udh 17 lewat * hahahahah !! 

Saat masih unyu-unyu sekitar umur 5 tahunan ,gue pernah di tanya sama bokap gue tentang cita-cita gue ... Gue masih inget kata-kata bokap gue !!

Bokap : Wahyu lw udah gede mau jadi apa ?

Gue    : Mau kaya power ranger !!! * itu tontonan gue waktu msh unyu , sekarang tetep ,Hallah Parah *

Bokap : lah ko jadi power ranger , ga mau jadi dokter apa jadi polisi !!!

Gue   : Ga mau ,kan bagus bisa berubah gitu !!

Bokap : hmmmm !!! ya udah jadi power ranger !!

 besoknya gue di kasih baju power ranger lengkap dengan helm nya !!! hahahahah!!!
dan waktu itu saya bangga memggunakan baju tersebut !! 

Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))