Hi, guest ! welcome to Yahoo!. | About Us | Contact | Register | Sign In

Senin, 26 Maret 2012

Opini saya

Yach ,, sekarang di stasiun tv swasta mana pun past berita nya mengenai BBM akan naik tanggal 1 April 2012 , Demo di mana - mana ? bakar ban pun , juga ikut memeriahkan .. knp bakar ban ? kenapa ga bakar ayam ! kn enak tuh sambil makan ayam bakar diskusi tentang BBM ! saya secara pribadi tidak memihak siapa pun , mau BBM naik ke , ga ke . ga da pengaruhnya sama kehidupan saya dan skripsi saya ..

menurutku , BBM bersubsidi ( Premium ) di naikan wajar , agar bisa mengontrol pemakaian premium ,, sangat konyol sekali jika mobil mewah harus memakai BBM ! yg jadi masalah ini kadar pemakaian . kenapa orang yg mampu ikut ke premium , sejatinya premium untuk orang-orang yg tidak mampu


seharusnya pemerintah bisa mengontrol premium agar bisa di nikmati orang yg tidak mampu ,, kenapa juga mobil harus pake premium ! aih ..


saya seh secara pribadi akan fenomena akan di naiknya BBM , itu wajar .. itu pendapat saya .. jadi klw ada yg tidak setuju , ya silakan silakan saja , ini cuma opini saya saja ,

Semoga pemerintah bisa sedikit menngerti perasaan orang yg tidak mampu !!!

Hidup Indonesia !!!
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))