Hi, guest ! welcome to Yahoo!. | About Us | Contact | Register | Sign In

Senin, 26 Maret 2012

Pagi-pagi sudah dapet gratisan

Sebenernya saya ingin mengepost ini berita , tapi akhirnya sekarang bisa juga sembari minum kopi ,, saya sangat antusias dengan ini posting .. Bagaiman tidak ? saya akan mencoba berbicara tentang Mentri BUMN , Bpk Dahlan Iskan menurut pribadi saya , saya sangat salut kepada beliau , menrut saya bpk dahlan iskan ini seorang mentri yg aneh ,, kenapa aneh ? lain dari pada yg lain .. pokoknya mantep dah bpk Dahlan iskan ini ..

Oke , ga perlu lama-lama , saya akan berbicara mengenai insiden Beliau pas '' NGAMUK DI JALAN TOL '' berita ini sudah ada tanggal 21 maret 2012,. coba dah perhatikan ilustrasi gambar di bwah ini yg saya ambil dari koran PadangEkspres


Menteri BUMN Dahlan Iskan hendak rapat ke kantor Garuda Indonesia di kawasan Bandara Soekarno Hatta. Berangkat dari apartemennya, The Capital Residence di kawasan SCBD, Dahlan harus melalui pintu tol Semanggi menuju Slipi.

Namun, perjalanannya terhambat karena puluhan mobil mengantre di pintu masuk tol Semanggi. Diperkirakan ada lebih dari 30 mobil yang mengantre di tempat itu. Ini bertentangan dengan instruksi Dahlan agar antrean tol paling panjang lima mobil. ”
Menteri langsung turun dari mobil untuk mengecek.

Di pintu tol itu, Dahlan melihat hanya satu loket manual yang dijaga petugas dan satu pintu otomatis yang buka. Dua loket lainnya yang harusnya ada petugasnya, ternyata kosong. Dahlan langsung masuk loket itu dan membuang kursi yang ada di situ. Lalu masuk loket satunya dan juga membuang kursinya.

Sesaat kemudian, Menteri BUMN melihat antrean mobil yang akan masuk tol Semanggi bertambah panjang.

Secara cepat beliau putuskan membuka penghalang pintu dan minta agar mobil yang antre segera masuk lewat loket yang kosong itu secara gratis. ”Lebih dari 100 mobil disuruh lewat begitu saja tanpa bayar.

dari gambat di atas menunjukan bahwa kurang sadarnya petugas atas tanggung jawab pekerjaanya ..

Semoga , peristiw ini tidak terulang kembali lagi .. Good Luck Bpk Dahlan Iskan ..

Mentri BUMN yg cakap , merakyat dan Keren !!

Source : PadangEkspres
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))