Hi, guest ! welcome to Yahoo!. | About Us | Contact | Register | Sign In

Sabtu, 24 Maret 2012

Translete VAMPS '' DOLLY ''

Song title : Dolly
Lirik : Hyde

Musik : Hyde

it won't be long now till scientists



Program a soul into the A.I.



Accelerated by tools of war



Our science is religion





*To bring you back into this world



I'd break every rule



Machines try to take me to hell



I don't really care - I do it for love





Build a tower tall and strong It will be beautiful



Using our technology Babel will stand anew





A clone created on English soil



Where does her soul come from, I wonder



No need to challenge the Cherubim







*Repeat





Build a tower tall and strong It will be beautiful



Using our technology Babel will stand anew





“My name is Dolly



Why was I made?



Where did my soul come from? Where will it go?



oh, my creator,please tell me ..



I'll take every blow that comes



Commit such unspeakable sins



They won't mean a thing





*Repeat





Build a tower tall and strong



It will be beautiful



Using our technology



Babel will stand a new

INDONESIA :

Ini tidak akan lama lagi sampia para ilmuan



Program kecerdasan buatan yang masuk ke jiwa



di percepat dengan alat perang



ilmu pengetahuan kita adalah agama





* Untuk membawa kamu ke dunia ini



aku akan mematahkan setiap aturan



Mesin mencoba untuk membawa aku ke neraka



Aku tidak peduli- aku melakukan untuk cinta





membangun sebuah menara tinggi dan kuata akan terasa indah



menggunakan teknologi untuk membangun menara





Sebuah tiruan yang dibuat di tanah inggris



aku bertanya-tanya ,dimana jiwa berasal



Tidak perlu untuk menentang kedudukan yg sangat tinggi



Kesalahan ,kegagalan TUHAN



* Repeat *



membangun sebuah menara tinggi dan kuat akan terasa indah



menggunakan teknologi untuk membangun menara



Nama saya dolly ( anak yang menggemaskan )



Mengapa aku di buat ?



Dari mana jiwa ku berasal ? Dimana akan pergi ?



Oh, Pencipta aku ? tolong katakan pada ku





Aku akan menangkis setiap pukulan yg datang



melakukan dosa yang terkatakan seprti ini



Mereka tidak berarti apa-apa





* REPEAT *



Membangun menara yang tinggi dan kuat



akan terasa indah



menggunakan teknologi



untuk membangun menara

Translete by --> Wahyu

VAMPS ADDICT GROUP INDONESIA
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))