Hi, guest ! welcome to Yahoo!. | About Us | Contact | Register | Sign In

Senin, 02 April 2012

Download Moon Child


Film ini menceritakan tentang persahabatan seorang manusia dengan vampir. Jadi tersebutlah ada sebuah kota (fiksi, tentunya) bernama Mallepa di daratan Cina. Kota tersebut adalah kota yang penuh kejahatan dan banyak imigran miskin Jepang yang tinggal di sana. Contohnya Sho, seorang bocah cilik yang pada suatu hari mencoba untuk mencuri uang dari seorang pria bersama kakaknya, Shinji, dan sahabatnya, Toshi. Pencurian yang mereka lakukan malah berbalik menjadi mereka yang terancam oleh pria yang mereka curi tersebut. Pria tersebut memegang pistol dan berhasil melukai kaki Shinji. Namun, mereka akhirnya selamat karena pria tersebut kemudian dibunuh oleh seorang misterius yang sedang diam di tempat mereka diam tadi. Bukan hanya dibunuh saja, tapi juga dihisap darahnya. Sho yang melihat kejadian tersebut bukannya takut, ia malah akhirnya bersahabat dengan pria bernama Kei (diperankan Hyde) tersebut yang ternyata seorang vampire.

Sho (diperankan GACKT ) pun tumbuh dewasa. Bersama Kei dan Toshi (Yamamoto Taro), ia sering melakukan pencurian-pencurian (yang dilakukan pada orang jahat) dengan kedok pengantar pizza (yg dilakukan oleh Toshi, jadi mereka mengantarkan pizza yang dibubuhi obat tidur supaya mereka bisa mencuri). Suatu hari, mereka bertekad mencuri pada sebuah kelompok. Di sana, mereka bertemu dengan Son (Lee-Hom Wang), pria pribumi yang datang untuk membunuh ketua kelompok itu karena ketua kelompok itu pernah memperkosa adiknya. Karena itulah, bekerjasama dengan Son, Kei dan Sho terlibat baku tembak dengan orang-orang kelompok itu. Setelah baku tembak tersebut selesai, Sho dan Kei bersahabat dengan Son. Mereka juga dikenalkan Son pada adiknya, Yi Che, wanita manis yang menolak untuk berbicara. Sho kemudian jatuh cinta pada Yi Che, sementara Yi Che sendiri tampaknya menyukai Kei.

Indahnya persahabatan mereka sayangnya hanya dirasakan dalam waktu singkat. Ada dua orang yang ternyata dendam pada Sho dkk. Hal itu membuat Toshi terbunuh, dan pada saat itu Kei akhirnya terpaksa menolong dan membunuh dua orang tersebut, serta menghisap darah keduanya. Hal itu dilihat Son dan Yi che, hingga jati dirinya sebagai vampir ketahuan. Beberapa tahun berlalu sejak kejadian itu, Sho menjadi seorang mafia besar dan menikah dengan Yi Che, dan mempunyai anak yang manis bernama Hana. Son menjadi anak buah seorang mafia lokal yang ternyata merupakan kelompok yang membunuh Toshi, hal itu membuat pertemanan Sho an Son jadi renggang. Kei sendiri ditahan di sebuah penjara yang jauh dari Mallepa. Lalu, apa yang akan terjadi pada mereka?

Ini gw share link downloadnya ( DVD Rip ) 700MB

link -> IDWS

Uploder by : okira

SELAMAT MENONTON !!!
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))