Hi, guest ! welcome to Yahoo!. | About Us | Contact | Register | Sign In

Sabtu, 14 April 2012

X JAPAN at Golden Gods Award 2012

Yeah .. Yeah .. Yeah !!! Pada 11 April, band rock X Japan memenangkan "Best Band Internasional" penghargaan di festival musik, 'Golden Gods Penghargaan 2012', di Los Angeles, California.

Golden Gods Award' didirikan kembali pada tahun 2009 oleh Revolver majalah musik, dan ini menandai waktu 4 mereka memegang festival. Dengan ini, X JAPAN telah menjadi band Asia pertama untuk kedua menerima nominasi dan memenangkan penghargaan.

Nominasi lain dalam kategori "Best International Band" adalah Rammstein dari Jerman, LacunaCoil dari Italia, dan Sepultura dari Brazil. X JAPAN dipilih di antara band-band ini karena mereka telah tourr dunia sejak tahun lalu, dan karena Yoshiki menjadi composer untuk lagu tema resmi Golden Globe Awards.

Selama penghargaan, Yoshiki berterima kasih kepada fans mereka dan berkata " Thank you. Thank you for acknowledging us.” He continued, “Right now, we are finishing up our first worldwide debut album. We are planning on doing another world tour. And also to our beloved fans, thank you so much for your support. We are going to keep on rocking. We love you!”

atau dalam bahasa indonesia '' Terima kasih. "Ia melanjutkan," Saat ini, kami menyelesaikan album debut pertama kami di seluruh dunia. Kami berencana melakukan tuor dunia lagi. Dan juga untuk para penggemar tercinta kami, terima kasih banyak atas dukungan kamu. Kita akan terus bergoyang hahahaha. Kami mencintaimu! "

Sugoi X JAPAN , Klw bener , isu-isu nya X JAPAN akan tour di INDONESIA !!! Yeah ...

Source : TokyoHive
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))