Hi, guest ! welcome to Yahoo!. | About Us | Contact | Register | Sign In

Senin, 23 Januari 2012

Event [SING A SONG VAMPS] ~Translate VAMPS Song



Piano duet
 
Lirik : Hyde , Musik : K.a.z

Nee, konna fuu ni omoinagara
Yoku nita te wo kasaneta no ka na
Kenban no ue tsumugi atteyuku melody


( Hei, apa yang kamu pikirkan
saat kamu mengeluarkan tangan kamu seperti ini?
Melodi saat tuts piano dibunyikan )



Aah, konna ni mo aishite kureteite nante
Kizukanaide amari ni mo ososugita

(Ah, aku tidak pernah menyadari bahwa kamu sangat mencintai aku ,
tapi sekarang sudah terlambat )

Nee, ame no hi wa yorisou youni
Piano wo hiite itsumo utatta yo ne
Onpu ga matte maru de kyou to onaji youni

( Pada saati hujan, kamu selalu mendekati aku
Dan bernyanyi saat aku mulai memainkan piano
Nada-nada pun berterbangan sebagaimana mestinya )



Anata ga ima ite kureta nara
Kitto sunao ni ieru no ni
Tengoku e wa todokanai yo

( Jika kamu berada di sini dengan aku sekarang
Aku tahu aku pasti bisa mengatakan itu

Tapi aku tidak bisa mencapai ke surga )

Nee, itsu no hi ka anata ni kaeru
Sono hi nara aeta nara ieru ka na
Aah, konna ni mo aishite
kizukanaide ienakatta kedo

( Hei,suatu hari nanti aku akan kembali ke rumah km,ketika hari itu aku akan melihat kamu, aku akan mampu mengatakan itu

Ah, aku tidak pernah menyadari bahwa kamu sangat mencintai aku, jadi aku tidak bisa mengatakan ini)


Arigatou

Arigatou

( Terima kasih, terima kasih )


Translation By:
wahyusan666 & G_9 vamps

VAMPS Addict Group Indonesia



Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))