Hi, guest ! welcome to Yahoo!. | About Us | Contact | Register | Sign In

Selasa, 24 Januari 2012

Fail moment

Fail moment adalah suatu kejadian yang malu yang tidak mau terjadi pada diri kita sendiri, gue juga pernah mengalami fail moment seperti pas kejadian di bank BRI , waktu itu gue ke bank bwt nyetor uang , seperti biasa sebagai manusia yang teladan kita harus mengambil karcus antrian..  10 menit kemudian * Jreng-jreng *, nomer antrian gue di panggil , eh dengan pedenya gue langsung meluncur ke teller 2 , tapi pas gue lihat di tabel antrean teller yang sebenarnya adalah teller nomer 8 .. hahahahaha !!! gue malu * nyemplung sumur *

ini beberapa contoh fail memont lainnya 

1.  Fail moment adalah ketika si ferdian hendrasto sedang berjalan dengan nana israna terus gue foto dan edit   dengan judul " Skandal Kelas F " < Maho mode on > #Failmoment


2. Fail Moment berikutnya adalah ketika gue lagi bete terus liat FB Aji Sanaji, langsung saja gue dengan anggun ,gue mulia edit .. judulnya adalah "  Kucing Garong berdasi  " #FailMoment


Hidup FAIL MOMENT !!! eh eaaaaa !!!
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))