Hi, guest ! welcome to Yahoo!. | About Us | Contact | Register | Sign In

Minggu, 08 April 2012

1 target = 4

Yeahhh !!! forza juve .. forza juve ... forza juve , kemenangan tadi malam atas tuan rumah Palermo ( 0 - 2 ) membuat rasa optimis akan meraih prestasi semakin besar .. Ya sekarang juve menjadi Capolista unggul 1 point atas Ac milan ,yang sangat tidak di duga di PECUNDANGI oleh Fiorentina di sansiro ( 1 - 2 ) . Kemenangan ats palermo itu menjadi titik balik , hasil rangkaian seri juve , dan kemungkinan menjadi suatu rasa optimis untuk merebut scudeto !!!

Jika juventus mampu menjaga ritme permainan , tidak mustahil juve akan merebut scudeto bahkan bisa meraih double winners ( scudeto dan copa italia ) jika mampu menghalahkan Napoli .

sepak bola bukan sebuah hitungan matematika , apaun bisa terjadi dalam sepak bola khususnya liga italia . kwl memang bisa mempertahankan ritme permainan , ga mustahil juve akan juara bahkan mampu mendulang beberapa rekor di eropa

1. belum terkalahkan

Juve memang , satu-satunya klub yng belum pernah kalah di liga dunia saat ini.

2. Pertahanan terbaik

juve , mamang sangat kuat di pertahanan di liga eropa saat ini

ya , awalnya 1 target yaitu masuk liga champions , eh malah merambah 4 ( scudeto , copa italia , rekor tak teklahkan dan pertahanan terbaik )

Saatnya bilang , FORZA JUVE ... FORZA JUVE .. FORZA JUVE !!! GRAZIE JUVE
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))