Hi, guest ! welcome to Yahoo!. | About Us | Contact | Register | Sign In

Sabtu, 07 April 2012

VAGIANNIVERSARY

VAMPS ADDICT GRUP INDONESIA ( VAGI ) adalah sebuah komunitas penggemmar VAMPS , VAMPS sendiri adalah band yang beranngotakan HYDE ( Vocal & Guitar ) , K.a.z ( Guitar ) dan 3 personil tambahan , JU-KEN ( Bass ) , JIN ( Piano ) dan Arimatsu ( drum ) . VAGI sendiri sudah mendukung VAMPS di blantika musik JEPANG sudah kurang lebih 4 tahun dan tahun 2012 VAGI sudah mengginjak umur 4 tahun , dan akan merayakan Ultahnya . Sebagai rasa terima kasih , VAGI akan menggelar KUIS bwt VAMPSADDICT !!!

Mengingat tgl 13 april bsk @VAMPS_INA ( VAGI ) berulang tahun yg k 4, VAGI mau bagi2 rejeki nih sama VAMPSAddict semua.. mau??





Kalian VAMPSAddict? mw dpt merchand unofficial VAMPS? caranya gampang,tgl tunjukin seberapa sukakah kalian dgn VAMPS n VAGI !!!


...



Contohnya, ekspresikan kecintaan kalian dgn VAMPS n VAGI melalui foto editan,fanfic,ato vidio cover VAMPS dgn unsur tentunya DILARANG menggunakan unsur SARA,yaoi ato yuri *kusus ff*



Karya temen-temen bisa di kirim mulai tanggal 7 april 2012 - 13 April 2012 jam 23.59 WIB . Pengumuman pemenangnya di umumkan ke esokan harinya !!!



Kirim karya kalian ke Vamps_indonesia@rocketmail.com dengan subject VAGIlanniversary (foto/vidio/ff)



Untuk vidio formatnya mpeg,mp4 ato 3gp, untuk gambar berformat JPG, dan ff d ketik d document ya,jangan d badan email !!!



Kiita akan mengambil 1pemenang dr masing2 bidang (jd ada 3) dan yg kurang beruntung karya kalian akan d muat d blog VAGI !!



HADIAHNYA !!!



1. 1 buah koas VAGI dan pulsa Rp. 25rb



2. Serta karya kalian akan di muat di blog VAGI ( berlaku juara 1, 2, dan 3 )


info lebih lengkap , silahkan mamapir ke Grup FB VAGI
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))