Hi, guest ! welcome to Yahoo!. | About Us | Contact | Register | Sign In

Senin, 09 April 2012

Kenapa gw bisa kenal

hahahahah !!!!! jam 6 pagi sudah ngeblog aja lu yu ,, jujur enakan nulis blog daripada nulis skripsi #eaa , Ini kejadian waktu gw lagi cupu-cupunya di kota ciebon , ya iyalah wong baru pertama kali !! tahun 2009 adalah pertama kali gw kenal dan tahu mengenai komunitas jepang di cirebon , setahu gw komunitas seperti ini jarang ada di kota-kota lain ...

Ini semua gara-gara Galih , dy yang pertama kali kasi tahu gw kwl ada acara musik khusus lagu-lagu jepang !! jreng... jreng.. jreng... setelah muter frekuensi radio akhirnya ketemu juga station radio nya , ya KisiFMCirebon , radio ini menjadi pioner dari acara dan lagu-lagu yg bertemakan JEPANG . request pertama gw di adalah lagunya '' ANIMETAL - JUPPON GATANA '' . APakah di puter ? jawabanya adalah T.I.D.A.K ( nyemplung sumur )

Klw ga salah waktu itu ada yng ngajak ketemuan , ya , klw ga salah si otsuri ( ga tau dy sekarang ada di mana )

Setelah itu , gw ketemu juga sama temen-temen asianblast , kaya si Ringgo , si imro , si Kyo
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))