Hi, guest ! welcome to Yahoo!. | About Us | Contact | Register | Sign In

Senin, 09 April 2012

Sing A song '' ANATA "

Yupz !!! kali ini gw akan sedikit menterjemahkan lagu favorit gw Anata !!
nanti , kemungkinan akan di bawakan pas mereka konser d jakarta .. :D

Song Title : Anata ( kamu )

Artis : L'Arc~en~ciel

Album : Heart


nemurenakute mado no tsuki o miageta...
omoeba ano hi kara
sora e tsuzuku kaidan o hitotsuzutsu aruitekitanda ne

( Tidak bisa tidur, aku melihat bulan di jendela ...
Jika saya berpikir tentang hari itu tangga ke langit, )

nani mo nai sa donna ni miwatashitemo
tashika na mono nante
dakedo ureshii toki ya kanashii toki ni
anata ga soba ni iru

( Aku berjalan setiap satu langkah satu demi satu
Tidak ada, tidak peduli seberapa jauh aku telah melihat, bahwa aku tertentu
Tapi di saat gembira dan saat buruk, kamu berada di sisiku )

chizu sae nai kurai umi ni ukandeiru fune o
ashita e to terashitsuzukuteru ano hoshi no you ni

( Ke kapal tanpa peta mengambang dengan kegelapan
untuk besok terus bersinar seperti bintang )

reff :

Mune ni itsu no hi mi mo kagayaku , anata ga iru kara , namida kare hatetemo taisetsu na, anata ga iru kara

( Pada suatu hari nanti di dalam hati ku akan bersinar karena kamu ada di sini bahkan sampai semua air mata ku kering begitu berharga karena kamu di sini )


arashi no yoru ga machiuketemo
taiyou ga kuzuretemo ii sa

( Bahkan jika malam hujan badai yang diharapkan,
Bahkan jika matahari runtuh, tidak ada masalah )

modokashisa ni jama o sarete umaku ienai kedo
tatoe owari ga nai toshitemo aruiteyukeru yo

( Bahkan jika ketidak sabaran di jalan dan aku tidak bisa berbicara dengan baik , jika tidak ada akhir aku terus berjalan )



reff :

Mune ni itsu no hi mi mo kagayaku , anata ga iru kara , namida kare hatetemo taisetsu na, anata ga iru kara

( Pada suatu hari nanti di dalam hati ku akan bersinar karena kamu ada di sini bahkan sampai semua air mata ku kering begitu berharga karena kamu di sini )


[to your heart
to your heart
to your heart I need your love and care]

( hati kamu
hati kamu
ke jantung kamu, aku membutuhkan cinta dan perhatian kamu )


Download Anata '' L'Arc~en~ciel : MEDIAFIRE
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))