Hi, guest ! welcome to Yahoo!. | About Us | Contact | Register | Sign In

Yang Mampir

Buku Tamu

Wahyusan666. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Sabtu, 28 April 2012

Kode Ring Back Tone L'Arc~en~Ciel ( butterfly )


Salam bloger !!! yeah !!! bentar lagi tanggal 2 mei , itu adalah hari bersejarah bwt Cielers indonesia , mereka akan kedatangan super band no 1 jepang L'Arc~en~ciel dan sebelum melihat konser di tanggal 2 ada baiknya jika terlebih dahulu memperbarui NSP di hp kamu dengan lagu-lagu L'Arc~en~ciel biar suasana lebih terasa dan ngomong2 tentang NSP Laruku baru ada 2 provider yang membuat yaiutu TELKOMSEL dan INDOSAT .. gw bakalan membagikan kode-kode nsp trb !!!



TELKOMSEL


1. Bye Bye JPNAA

2. Drink it Down JPNAU

3. Bless JPNAK

4. Nexus 4 JPNBJ

5. Shine JPNBE

6. Good Luck My Way JPNAF

7. Shade of Season JPNAP

8. Wild Flower JPNAZ

9. Mirai Sekai JPNBO


Caranya : ketik kode kirim ke 1212



INDOSAT


1. Bye Bye 070452199

2. Drink it Down 070452299


3. Bless 070452399

4. Nexus 4 070451799

5. Shine 070451599

6. Good Luck My Way 070451999

7. Shade of Season 070451899

8. Wild Flower 070451699

9. Miraisekai 070452099

caranya : ketik SET (spasi) kode kirim ke 808



Source

1. L'Arc~en~ciel Indonesia

2. TELKOMSEL

3. INDOSAT



Nb . Provider lain kemungkinana akan menyusul dan nanti gw akan share juga


dan hp akan keren jika NSP mu , lagu-lagu laruku !!! :D

Read More »
Sabtu, April 28, 2012 | 0 komentar

Kamis, 26 April 2012

Oblivion Dust - 9 Gates For Bipolar



Tracklist:

1. Gateway

2. Tune (Gate-1)

3. Sail Away feat.土屋アンナ (Gate-2)

4. Syndrome (Gate-3)

5. All I Need (Gate-4)

6. Devil’s Game (Gate-5)

7. Ghost That Bleeds (Gate-6)

8. In My Rainy Field (Gate-7)

9. Sink The God (Gate-8)

10. Baby, It’s All Good (Gate-9)





Download -> TinyPaste




Dont forget order by -> CDJapan












Read More »
Kamis, April 26, 2012 | 0 komentar

Rabu, 18 April 2012

L'Arc-en-Ciel to Release Live DVD and Cover Tribute Album

ye ye ye ... akhirnya bisa nulis blog lagi ,,, ada kabar terbaru dari Superband asal JEPANG , L'Arc~en~ciel a.k.a Laruku , pada tanggal 13 juni , Laruku akan mengeluarkan sebuah live DVD terbaik judul "TWENITY LIVE"

Selain itu, telah mengumumkan bahwa sebuah tribute album pertama UNTUK L'Arc-en-Ciel akan dirilis pada waktu yang sama. Album ini akan mencakup lagu L'Arc-en-Ciel yang akan dinyanyikan oleh sejumlah besar seniman luar negeri, seperti Boyz II Men,, JOHN5 ZEBREHEAD dan banyak lagi. Dengan suara individu para seniman ', penggemar yakin pengemar penasaran dengan versi tersebut. ( ga kebayang Boy II Men nyanyi lagu Laruku )

INFO :

L'Arc-en-Ciel "LIVE TWENITY" (DVD)
Release Date: 2012/06/13
Price: 3,920 Yen (tax in)
Ki/oon Music KSBL-6020

Album "L'Arc-en-Ciel TRIBUTE"
Release Date: 2012/06/13
Price: 3,200 Yen (tax in)
Ki/oon Music KSCL-2070


Source : MusicJapanPlus

Read More »
Rabu, April 18, 2012 | 0 komentar

Sabtu, 14 April 2012

X JAPAN at Golden Gods Award 2012

Yeah .. Yeah .. Yeah !!! Pada 11 April, band rock X Japan memenangkan "Best Band Internasional" penghargaan di festival musik, 'Golden Gods Penghargaan 2012', di Los Angeles, California.

Golden Gods Award' didirikan kembali pada tahun 2009 oleh Revolver majalah musik, dan ini menandai waktu 4 mereka memegang festival. Dengan ini, X JAPAN telah menjadi band Asia pertama untuk kedua menerima nominasi dan memenangkan penghargaan.

Nominasi lain dalam kategori "Best International Band" adalah Rammstein dari Jerman, LacunaCoil dari Italia, dan Sepultura dari Brazil. X JAPAN dipilih di antara band-band ini karena mereka telah tourr dunia sejak tahun lalu, dan karena Yoshiki menjadi composer untuk lagu tema resmi Golden Globe Awards.

Selama penghargaan, Yoshiki berterima kasih kepada fans mereka dan berkata " Thank you. Thank you for acknowledging us.” He continued, “Right now, we are finishing up our first worldwide debut album. We are planning on doing another world tour. And also to our beloved fans, thank you so much for your support. We are going to keep on rocking. We love you!”

atau dalam bahasa indonesia '' Terima kasih. "Ia melanjutkan," Saat ini, kami menyelesaikan album debut pertama kami di seluruh dunia. Kami berencana melakukan tuor dunia lagi. Dan juga untuk para penggemar tercinta kami, terima kasih banyak atas dukungan kamu. Kita akan terus bergoyang hahahaha. Kami mencintaimu! "

Sugoi X JAPAN , Klw bener , isu-isu nya X JAPAN akan tour di INDONESIA !!! Yeah ...

Source : TokyoHive

Read More »
Sabtu, April 14, 2012 | 0 komentar

Jumat, 13 April 2012

L'Arc~en~ciel " Angry bird version "

funny ... funny funny !!! lucu - lucu nya !!! imut.. imut .. imut !!!

Laruku angry bird version ( cartoon )

1.

2.

3.

4.

5.

6.

Read More »
Jumat, April 13, 2012 | 0 komentar

Dahlan Iskan on Twitter

Sekarang banyak mentri pejabat indoesia yang memiliki akun twitter ,tujuanya mungkin hanya untuk menampung aspirasi dari followers atau bahkan mau gaul , #eh !!!

Kali , mentri BUMN RI , Dahlan Iskan , resmi memiliki akun twitter , meski baru kemaren di buat , tapi followers sudah mencapai 23rb ( sejak jam 7 pagi ini ),

ini akun twitter Dahlan iskan -> DahlanIskan ( @iskan_dahlan )

Dan ini adalah akun twitter Fans dahlan iskan -> DahlanIskanNote

buruan follow mentri yang selalu ramah kepada setiap orang

Read More »
Jumat, April 13, 2012 | 0 komentar

PO HODDIE L'Arc~en~ciel Live In Jakarta VAGI


Open PO Hoodie L'Arc~en~Ciel Live in Jakarta VAGI
(Black Version Only)

Price: IDR 110.000,-

... Ukuran pxL
S 50 65
M 52 67
L 54 69
XL 56 71 + 5rb
XXL + 10rb

Bahan: Fleece
Open PO: 12 - 16 April 2012
Payment: 12 April - 2 May 2012

DP Min 50%

Barang bisa diambil tanggal 1 atau 2 Mei sebelum Konser L'Arc
atau dikirim via JNE dari Semarang ke kotamu

how to order?
kirim sms dengan format:
Nama :
Alamat : (jika ingin dikirim ke kota masing2)
Jumlah :
Ukuran :
kirim ke nomor: 085730849773 -airi-


khusus bagi yang ingin hoodie nya dikirim via JNE, ongkos kirim ditanggung sendiri yaa...
untuk info tarif ke kota masing2 bisa di cek di JNE (dari semarang ke kota masing2)



CP : zee

grup VAMPS INDONESIA : VAGI

Ayo2 di order yaaa... :D

Read More »
Jumat, April 13, 2012 | 2 komentar

Kamis, 12 April 2012

The Raid


File size ( 1,5 GB )

DVDrip

Download

1. Part1

2. Part2

3. Part3

Grup resmi The raid -> Facebook

Fans club The Raid -> TheRaid

WARNING !!!

1.download all files and entries into a folder

2.Ekstrak use winrar

3, Join with Hjsplit

Credit to original uploder

Read More »
Kamis, April 12, 2012 | 0 komentar

Rabu, 11 April 2012

Kata ‘Aku Cinta Padamu’ Dalam Bahasa Daerah

Yups , Indonesia adalah negara yang kental sekali akan budaya , suku ,lagu , tarian , bahasa yang berbeda-beda , perbedaan itu yang menjadikan indonesia menjadi indah , dan kali ini saya akan memberikan kata-kata '' I LOVE U '' :) dalam bahasa daerah di indonesia dengan mengambil sumber-sumber yang jelas !!! :*


1. Aceh – Loen galak ngon gata
2. Ambon – Beta cinta ose / Beta sayang ale
3. Bali – Tiang tresna teken adi / Tiang tresna teken ida / Beli tresna ajak adi
4. Bandung (Sunda) – Abdi nyaah ka anjeun / Simkuring bogoh ka anjeun / Aink bogoh ka sia
5. Bangka Belitung (Pangkal Pinang) – Ku cinta kek ka
6. Banjarmasin – Unda katuju’ lawan ikam / Unda cinta nyawa
7. Batak – Holong rohang ku tu ho / Au holong to ho / Lomo roha ku mabereng ho
8. Batak (Karo) – Ngena ateku kam / Aku Keleng Ndu / Ngena ateku man bandu
9. Batak (Toba) – Holong rohakku tu ho
10. Bima (NTB) – Mada wara ade di ita / Nahu ne'e nggomi
11. Bugis – U puji’ki an’dri / Meloka ri idi' / U poji ko
12. Cirebon – Kita demen bari ira / Ingsun tresna karo sampeyan
13. Dayak – Aku handak dengan ikau
14. Dayak (Kahayan) – Aku Sinta Dengam
15. Dayak (Kenyah) – Ake uba iko
16. Dayak (Maan'yan) – Aku hamen hanyu
17. Dayak (Ngaju) – Aku kanahuang dengam
18. Dayak (Pembuang) – Yaku Cinta Dengan Ikau
19. Indramayu – Kita demen ning sira / Reang demen sing sampean
20. Jakarta (Betawi) – Abang demen ame eneng
21. Jambi – Awak cinto kau
22. Komering – Nyak goring 'rik niku
23. Konjo – Nakke sayang kau
24. Lampung (Pejwan) – Sekham agow jamow nikuw
25. Madura – Sengkok lebur ka be'nah / Sengko' terro ka ba'na
26. Makassar – Kuangaiq / Eroka' ri kau / Ku suka' ko / Ku suka ki'
27. Malang – Uka cinta umak / Ayas ngenes karo umak
28. Manado – Ta suka pa ngana
29. Minang – Aden suko jo kau, piak (dari cowok), Adiak suko jo uda (dari cewek)
30. Nias – Omasido khou
31. Osing – Isun demen nang riko
32. Padang – Ambo senang siko / Aden suko jo waang
33. Palembang – Aku cinto bedebek samo kau
34. Pekalongan – Nyong Demen Koe
35. Pontianak (Melayu) – Aku cinte kau
36. Prabumulih – Aku galak samo kau
37. Sasak – Tiang meleq side
38. Singkawang – Ngai oi nyi
39. Sumbawa (NTB) – Aku sate kau
40. Surabaya – Aku seneng karo sampean / Aku seneng koen
41. Solo – Dalem tresna marang sliramu
42. Tasikmalaya – Abi bogoh ka anjeun
43. Tegal – Nyong seneng kowen
44. Timor – Beta talalu cinta deng lu
45. Toraja – Kuporai ko / Ku kamasei ko
46. Yogyakarta – Aku tresna karo kowe / Kawulo tresno dumatheng panjenengan

Read More »
Rabu, April 11, 2012 | 2 komentar

Download BAKUMAN Season 2 Episode 01 - 17




Bakuman dimulai dengan Moritaka Mashiro, seorang siswa SMP, meninggalkan buku catatannya yang berisi gambar dari teman sekelasnya, Azuki Miho. Ketika ia kembali ke kelas setelah sekolah, teman sekelasnya Akito Takagi sudah menunggunya dengan buku catatannya dan mengatakan kepadanya bahwa ia percaya Azuki suka Mashiro juga. Mashiro berakhir berpikir bahwa Takagi juga suka Azuki. Takagi mencoba membujuk dia untuk menjadi seniman manga dan menggambar seni untuk cerita-cerita yang ia tulis. Namun, Mashiro enggan karena kekecewaan dengan masyarakat modern dan nasib pamannya, seorang mantan serial manga artis yang meninggal akibat terlalu banyak mencoba untuk mendapatkan status itu kembali .Namun dengan bujukan dari Takagi dan karena dukungan dari Azuku maka Mashiro memulai debuat menjadi seniman manga.


Genres: Comedy, Drama, Romance,School, Shounen
Duration: 24 min. per episode

Download

1. Episode1

2. Episode2

3. Episode3

4. Episode4

5. Episode5

6. Episode6

7. Episode7

8. Episode8

9. Episode9

10. Episode10

11. Episode11

12. Episode12

13. Episode13

14. Episode14

15. Episode15

16. Episode16

17. Episode17

Credit to original uploader

Read More »
Rabu, April 11, 2012 | 0 komentar

Selasa, 10 April 2012

Istilah - Istilah Kualitas Film

Mungkin bagi temen-temen yg suka mendownload video baik konser musik atw film , sering ada istilah DVDrip, CAM , Bluray dll , Ya itu merupaka kualitas video yg di download , Jadi bagi temen-temen yg masih belum paham dengan kualitas film , saya akan sedikit akan membahasnya !!! CEKIDOT !!!

CAM
Tipe ini merupakan kualitas terburuk dari sebuah film. Sumber film direkam dari bioskop dengan menggunakan video kamera portabel / handycam. Selain gambarnya buram, suaranya juga buruk, karena banyak noise yang ikut terekam, misal suara penonton. Diantara itu semua yang paling menyebalkan adalah, gambar kadang sering bergerak-gerak, hal ini mungkin disebabkan karena kamera yang digunakan untuk merekam film tersebut bergoyang.

TELESYNC (TS)
Kualitasnya gambarnya sama dengan CAM, hanya bedanya hanya di suaranya yang agak lumayan, soalnya suaranya direkam lewat line khusus, biasanya di bioskop ada line khusus yang biasanya digunakan untuk orang yang pendengarannya terganggu, nah si pembajak menggunakan media ini.

TELECINE (TC)
Kualitas gambar dan suaranya bagus, karena dicopy dari sumber aslinya. Biasanya film ini masih memiliki time counter di atas dan bawahnya layarnya. kualitasnya bagus, namun masih terdapat time counter di atas dan bawah layar film tersebut.

SCREENER (SCR)
Film jenis ini biasanya dicopy dari video VHS yang telah resmi di release. Ciri khas film dengan flag ini adalah, masih adanya peraturan undang-undang hak cipta di awal film tersebut. Kualitasnya cukup baik, karena dicopy dari sumber aslinya langsung.

VCD
Biasanya digunakan untuk transfer kualitas rendah (CAM / TS / TC / Screener (VHS) / TVrip (analog) untuk membuat ukuran file yang lebih kecil.

DVD-SCREENER (DVDScr)
Sama dengan SCREENER hanya pada tipe ini, data diubah kedalam format DVD.

DVDRip Sumber film di copy dari DVD release resminya. Kualitasnya sangat baik, karena langsung dicopy dari sumber aslinya.

VHSRip
Dicopy langsung dari VHS tapenya langsung.

R5
Sama dengan DVDRip, namun sourcenya berasal dari DVD yang telah release terlebih dahulu di Rusia.

TVRip / Episodes
Film dengan jenis ini, biasanya direkam langsung pada saat film tersebut sedang disiarkan. Kulitas bergantung pada stasiun televisi yang menyiarkan, apakah film tersebut disiarkan dalam format high definition atau tidak. Kalau film tersebut disiarkan dengan format high definition, maka kualitasnya akan sangat baik.

DSRip (Digital Satelite)
Direkam dari transmisi satelite, kualiatasnya baik, biasanya di encode dalam format xvid.

PDTV (Pure Digital TV)
Film jenis ini direkam melalui jaringan TV digital dengan menggunakan Tv Tuner yang mendukung format digital. Kualitasnya sangat baik, biasanya di encode dalam format xvid.

HDTV (High Definition TV)
Sama dengan PDTV.

WORKPRINT (WP)
Merupakan salinan dari film yang belum selesai, bisanya terdapat adegan yang hilang, suara yang tidak beraturan. Kualitas film dengan tipe ini bevariasoi, dari yang paling baik hingga yang paling buruk.

DivX Re-Enc
Merupakan film yang disalin dari DVD / VCD aslinya, damun di encode ulang, untuk menghasilkan ukuran yang lebih kecil. Tipe ini sering dijumpai pada dunia underground dan fansub. Contoh film-film anime biasanya tergolong ke dalam jenis ini.

Bluray/HD
Resolusi jauh lebih besar yaitu 1920×1080 atau 1280×720 (tergantung filenya). Konsekuensinya, file jadi besar dan memutarnya juga berat, sehingga diperlukan spesifikasi komputer yang tinggi juga. kalau tidak nanti jadi patah-patah. Kualitas ini jauh lebih baik dari DVDRip.

mHD
Mini/micro HD, hampir sama dengan HD, tetapi dengan resolusi yang lebih kecil yaitu 1280×5xx, sehingga ukuran filepun juga lebih kecil dibandingkan HD.

Read More »
Selasa, April 10, 2012 | 0 komentar

VAMPS SMART MAGAZINE EDITION MARCH 2012

VAMPS SMART MAGAZINE EDITION MARCH 2012

front cover Smart Magazine '' March 2012 "


Download -> ClikHere

include : hyde new photos

keep visit Fanbase VAMPS INDONESIA -> VAGI

We are addiction

Read More »
Selasa, April 10, 2012 | 0 komentar

Senin, 09 April 2012

Sing A song '' ANATA "

Yupz !!! kali ini gw akan sedikit menterjemahkan lagu favorit gw Anata !!
nanti , kemungkinan akan di bawakan pas mereka konser d jakarta .. :D

Song Title : Anata ( kamu )

Artis : L'Arc~en~ciel

Album : Heart


nemurenakute mado no tsuki o miageta...
omoeba ano hi kara
sora e tsuzuku kaidan o hitotsuzutsu aruitekitanda ne

( Tidak bisa tidur, aku melihat bulan di jendela ...
Jika saya berpikir tentang hari itu tangga ke langit, )

nani mo nai sa donna ni miwatashitemo
tashika na mono nante
dakedo ureshii toki ya kanashii toki ni
anata ga soba ni iru

( Aku berjalan setiap satu langkah satu demi satu
Tidak ada, tidak peduli seberapa jauh aku telah melihat, bahwa aku tertentu
Tapi di saat gembira dan saat buruk, kamu berada di sisiku )

chizu sae nai kurai umi ni ukandeiru fune o
ashita e to terashitsuzukuteru ano hoshi no you ni

( Ke kapal tanpa peta mengambang dengan kegelapan
untuk besok terus bersinar seperti bintang )

reff :

Mune ni itsu no hi mi mo kagayaku , anata ga iru kara , namida kare hatetemo taisetsu na, anata ga iru kara

( Pada suatu hari nanti di dalam hati ku akan bersinar karena kamu ada di sini bahkan sampai semua air mata ku kering begitu berharga karena kamu di sini )


arashi no yoru ga machiuketemo
taiyou ga kuzuretemo ii sa

( Bahkan jika malam hujan badai yang diharapkan,
Bahkan jika matahari runtuh, tidak ada masalah )

modokashisa ni jama o sarete umaku ienai kedo
tatoe owari ga nai toshitemo aruiteyukeru yo

( Bahkan jika ketidak sabaran di jalan dan aku tidak bisa berbicara dengan baik , jika tidak ada akhir aku terus berjalan )



reff :

Mune ni itsu no hi mi mo kagayaku , anata ga iru kara , namida kare hatetemo taisetsu na, anata ga iru kara

( Pada suatu hari nanti di dalam hati ku akan bersinar karena kamu ada di sini bahkan sampai semua air mata ku kering begitu berharga karena kamu di sini )


[to your heart
to your heart
to your heart I need your love and care]

( hati kamu
hati kamu
ke jantung kamu, aku membutuhkan cinta dan perhatian kamu )


Download Anata '' L'Arc~en~ciel : MEDIAFIRE

Read More »
Senin, April 09, 2012 | 0 komentar

Kenapa gw bisa kenal

hahahahah !!!!! jam 6 pagi sudah ngeblog aja lu yu ,, jujur enakan nulis blog daripada nulis skripsi #eaa , Ini kejadian waktu gw lagi cupu-cupunya di kota ciebon , ya iyalah wong baru pertama kali !! tahun 2009 adalah pertama kali gw kenal dan tahu mengenai komunitas jepang di cirebon , setahu gw komunitas seperti ini jarang ada di kota-kota lain ...

Ini semua gara-gara Galih , dy yang pertama kali kasi tahu gw kwl ada acara musik khusus lagu-lagu jepang !! jreng... jreng.. jreng... setelah muter frekuensi radio akhirnya ketemu juga station radio nya , ya KisiFMCirebon , radio ini menjadi pioner dari acara dan lagu-lagu yg bertemakan JEPANG . request pertama gw di adalah lagunya '' ANIMETAL - JUPPON GATANA '' . APakah di puter ? jawabanya adalah T.I.D.A.K ( nyemplung sumur )

Klw ga salah waktu itu ada yng ngajak ketemuan , ya , klw ga salah si otsuri ( ga tau dy sekarang ada di mana )

Setelah itu , gw ketemu juga sama temen-temen asianblast , kaya si Ringgo , si imro , si Kyo

Read More »
Senin, April 09, 2012 | 0 komentar

Minggu, 08 April 2012

Butterfly dan Punk is not Dead

L'Arc~en~Ciel - BUTTERFLY (08.02.2012)

Disc 1:



Tracklist:
01. CHASE
02. X X X
03. Bye Bye
04. GOOD LUCK MY WAY (BUTTERFLY Version)
05. BLESS
06. shade of season
07. DRINK IT DOWN
08. wild flower
09. SHINE
10. NEXUS 4
11. Mirai Sekai

DOWNLOAD


Disc 2


Tracklist:
01. Natsu no Yuutsu [Sea in Blood 2007]
02. Kasou Heisei 17 Nen
03. HEAVEN'S DRIVE 2005
04. Round and Round 2005
05. Dune 2008
06. I Wish 2007
07. Promised Land 2005
08. HONEY 2007
09. Feeling Fine 2007
10. ROUTE 666 -2010-
11. Milky Way 2004
12. Metropolis 2011

DOWNLOAD

Order it from : CDJapan


Credit to original uploader.

Read More »
Minggu, April 08, 2012 | 0 komentar

1 target = 4

Yeahhh !!! forza juve .. forza juve ... forza juve , kemenangan tadi malam atas tuan rumah Palermo ( 0 - 2 ) membuat rasa optimis akan meraih prestasi semakin besar .. Ya sekarang juve menjadi Capolista unggul 1 point atas Ac milan ,yang sangat tidak di duga di PECUNDANGI oleh Fiorentina di sansiro ( 1 - 2 ) . Kemenangan ats palermo itu menjadi titik balik , hasil rangkaian seri juve , dan kemungkinan menjadi suatu rasa optimis untuk merebut scudeto !!!

Jika juventus mampu menjaga ritme permainan , tidak mustahil juve akan merebut scudeto bahkan bisa meraih double winners ( scudeto dan copa italia ) jika mampu menghalahkan Napoli .

sepak bola bukan sebuah hitungan matematika , apaun bisa terjadi dalam sepak bola khususnya liga italia . kwl memang bisa mempertahankan ritme permainan , ga mustahil juve akan juara bahkan mampu mendulang beberapa rekor di eropa

1. belum terkalahkan

Juve memang , satu-satunya klub yng belum pernah kalah di liga dunia saat ini.

2. Pertahanan terbaik

juve , mamang sangat kuat di pertahanan di liga eropa saat ini

ya , awalnya 1 target yaitu masuk liga champions , eh malah merambah 4 ( scudeto , copa italia , rekor tak teklahkan dan pertahanan terbaik )

Saatnya bilang , FORZA JUVE ... FORZA JUVE .. FORZA JUVE !!! GRAZIE JUVE

Read More »
Minggu, April 08, 2012 | 0 komentar

Sabtu, 07 April 2012

VAGIANNIVERSARY

VAMPS ADDICT GRUP INDONESIA ( VAGI ) adalah sebuah komunitas penggemmar VAMPS , VAMPS sendiri adalah band yang beranngotakan HYDE ( Vocal & Guitar ) , K.a.z ( Guitar ) dan 3 personil tambahan , JU-KEN ( Bass ) , JIN ( Piano ) dan Arimatsu ( drum ) . VAGI sendiri sudah mendukung VAMPS di blantika musik JEPANG sudah kurang lebih 4 tahun dan tahun 2012 VAGI sudah mengginjak umur 4 tahun , dan akan merayakan Ultahnya . Sebagai rasa terima kasih , VAGI akan menggelar KUIS bwt VAMPSADDICT !!!

Mengingat tgl 13 april bsk @VAMPS_INA ( VAGI ) berulang tahun yg k 4, VAGI mau bagi2 rejeki nih sama VAMPSAddict semua.. mau??





Kalian VAMPSAddict? mw dpt merchand unofficial VAMPS? caranya gampang,tgl tunjukin seberapa sukakah kalian dgn VAMPS n VAGI !!!


...



Contohnya, ekspresikan kecintaan kalian dgn VAMPS n VAGI melalui foto editan,fanfic,ato vidio cover VAMPS dgn unsur tentunya DILARANG menggunakan unsur SARA,yaoi ato yuri *kusus ff*



Karya temen-temen bisa di kirim mulai tanggal 7 april 2012 - 13 April 2012 jam 23.59 WIB . Pengumuman pemenangnya di umumkan ke esokan harinya !!!



Kirim karya kalian ke Vamps_indonesia@rocketmail.com dengan subject VAGIlanniversary (foto/vidio/ff)



Untuk vidio formatnya mpeg,mp4 ato 3gp, untuk gambar berformat JPG, dan ff d ketik d document ya,jangan d badan email !!!



Kiita akan mengambil 1pemenang dr masing2 bidang (jd ada 3) dan yg kurang beruntung karya kalian akan d muat d blog VAGI !!



HADIAHNYA !!!



1. 1 buah koas VAGI dan pulsa Rp. 25rb



2. Serta karya kalian akan di muat di blog VAGI ( berlaku juara 1, 2, dan 3 )


info lebih lengkap , silahkan mamapir ke Grup FB VAGI

Read More »
Sabtu, April 07, 2012 | 0 komentar

Rabu, 04 April 2012

VAMPS LIVE 2010 BEAUTY AND THE BEAST


DVD Tracklist:
#Disc 1
1. PLUG IN + DEVIL SIDE
2. REDRUM
3. DOLLY
4. THE PAST
5. RUMBLE
6. PIANO DUET
7. GET UP
8. VAMP ADDICTION
9. IT’S SAD
10. SAMSARA
11. MY FIRST LAST
12. EUPHORIA
13. HUNTING
14. ANGEL TRIP
15. TROUBLE
16. HIDEAWAY
17. MIDNIGHT CELEBRATION
18. KYUKETSU -SATSUGAI VAMPS Ver.-
19. REVOLUTION
20. MEMORIES
21. LOVE ADDICT
22. SEX BLOOD ROCK N’ ROLL
#Disc 2
- Japan Documentary
#Disc 3
- World Documentary + Making Of Memories & Piano Duet + MEMORIES ~Accoustic Ver.~

Or order from CDJapan

NEW DVD-Rip (3 Discs || +/-2GB per disc):

Download

Credit and uploder to galih

VAMPS ADDICT GROUP INDONESIA

VAMPSFIRE !!!

Read More »
Rabu, April 04, 2012 | 2 komentar

Senin, 02 April 2012

Download Moon Child


Film ini menceritakan tentang persahabatan seorang manusia dengan vampir. Jadi tersebutlah ada sebuah kota (fiksi, tentunya) bernama Mallepa di daratan Cina. Kota tersebut adalah kota yang penuh kejahatan dan banyak imigran miskin Jepang yang tinggal di sana. Contohnya Sho, seorang bocah cilik yang pada suatu hari mencoba untuk mencuri uang dari seorang pria bersama kakaknya, Shinji, dan sahabatnya, Toshi. Pencurian yang mereka lakukan malah berbalik menjadi mereka yang terancam oleh pria yang mereka curi tersebut. Pria tersebut memegang pistol dan berhasil melukai kaki Shinji. Namun, mereka akhirnya selamat karena pria tersebut kemudian dibunuh oleh seorang misterius yang sedang diam di tempat mereka diam tadi. Bukan hanya dibunuh saja, tapi juga dihisap darahnya. Sho yang melihat kejadian tersebut bukannya takut, ia malah akhirnya bersahabat dengan pria bernama Kei (diperankan Hyde) tersebut yang ternyata seorang vampire.

Sho (diperankan GACKT ) pun tumbuh dewasa. Bersama Kei dan Toshi (Yamamoto Taro), ia sering melakukan pencurian-pencurian (yang dilakukan pada orang jahat) dengan kedok pengantar pizza (yg dilakukan oleh Toshi, jadi mereka mengantarkan pizza yang dibubuhi obat tidur supaya mereka bisa mencuri). Suatu hari, mereka bertekad mencuri pada sebuah kelompok. Di sana, mereka bertemu dengan Son (Lee-Hom Wang), pria pribumi yang datang untuk membunuh ketua kelompok itu karena ketua kelompok itu pernah memperkosa adiknya. Karena itulah, bekerjasama dengan Son, Kei dan Sho terlibat baku tembak dengan orang-orang kelompok itu. Setelah baku tembak tersebut selesai, Sho dan Kei bersahabat dengan Son. Mereka juga dikenalkan Son pada adiknya, Yi Che, wanita manis yang menolak untuk berbicara. Sho kemudian jatuh cinta pada Yi Che, sementara Yi Che sendiri tampaknya menyukai Kei.

Indahnya persahabatan mereka sayangnya hanya dirasakan dalam waktu singkat. Ada dua orang yang ternyata dendam pada Sho dkk. Hal itu membuat Toshi terbunuh, dan pada saat itu Kei akhirnya terpaksa menolong dan membunuh dua orang tersebut, serta menghisap darah keduanya. Hal itu dilihat Son dan Yi che, hingga jati dirinya sebagai vampir ketahuan. Beberapa tahun berlalu sejak kejadian itu, Sho menjadi seorang mafia besar dan menikah dengan Yi Che, dan mempunyai anak yang manis bernama Hana. Son menjadi anak buah seorang mafia lokal yang ternyata merupakan kelompok yang membunuh Toshi, hal itu membuat pertemanan Sho an Son jadi renggang. Kei sendiri ditahan di sebuah penjara yang jauh dari Mallepa. Lalu, apa yang akan terjadi pada mereka?

Ini gw share link downloadnya ( DVD Rip ) 700MB

link -> IDWS

Uploder by : okira

SELAMAT MENONTON !!!

Read More »
Senin, April 02, 2012 | 0 komentar